-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dana PKH Kecamatan Banyuke Hulu Mulai Disalurkan


   
Banyuke Hulu (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke bekerja sama dengan anggota Polres Landak melakukan pengawalan, pengawasan dan pengamanan penyaluran bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan (PKH) terhadap masyarakat miskin di Kecamatan Banyuke Hulu, Senin (29/04/2019).

Adapun tujuan bansos tersebut adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, agar digunakan untuk keperluan pendidikan anak, kesehatan dan lain-lainnya.

Kegiatan penyaluran dana bansos PKH merupakan program dari Pemerintah pusat untuk masyarakat atau keluarga yang kurang mampu

Ada pun anggota Polsek Menyuke yang melaksanakan pengamanan adalah Bripka Ewaldus Leo, serta pengawalan dari Anggota Polres Landak yaitu Bripda Yordanius dan Bripda Bonafentura.

"Pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran bantuan PKH tepat sasaran dan tidak terjadi gangguan kamtibmas," ucap Bripka Ewaldus Leo saat pengamanan penyaluran bantuan.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu menyatakan pihaknya sudah mulai bekerja sama dengan pihak Pengurus PKH Kecamatan Banyuke Hulu guna penyaluran bansos di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu untuk tahun ini.

Salah satu wujud dari hasil koordinasi itu, pihaknya melaksanan Pengamanan dan pengawasan penyelenggaraan penyaluran Bansos PKH.

" Hal ini guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menerima bantuan, agar pada saat masyarakat menerima bantuan tidak berebut mengambil dana PKH, sehingga kegiatan penyaluran tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar", ujar Kapolsek Menyuke.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini