|

Streaming Radio Suara Landak

BKO Polda dan BKO Polres Jajaran Gelar Apel Serpas di Polsek Mempawah Hulu


Mempawah Hulu (Suara Landak) - BKO Polda dan BKO Polres jajaran melaksanakan apel Serpas di Polsek Mempawah Hulu, Senin (15/04/2019).

IPDA Zulianto selaku Kapolsek Mempawah Hulu berpesan kepada seluruh Anggota baik dari BKO Polda maupun polres agar menjalankan tugas dengan SOP yang telah ditetapkan kemudian untuk tetap menjaga komunikasi dan tali silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolsek Mempawah Hulu menyiapkan kendaraan sepeda motor teruntuk anggota dari BKO Polda mengingat TPS yang berada di pedalaman desa sehingga dianggap perlu untuk penggunaan sepeda motor setelah disiapkan kendaraan motor.

"Untuk seluruh anggota Pam TPS silahkan konfirmasi ke Bhabinkamtibmas tanyakan apa saja hal yang berkaitan dengan pemilu baik dari lokasi TPS , jarak dan waktu menuju TPS guna memperlancar saat melaksanakan tugas pengamanan TPS," Ujar IPDA Zulianto.

Tak lupa diakhir Apel IPDA Zulianto mengajak seluruh anggota untuk berdoa kepada Tuhan, agar dalam pelaksanaan tugas kelak diberikan kelancaran kekuatan dan kemudahan.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini