-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bilik Suara dan Blangko C6 Tiba di PPK Mempawah Hulu


Mempawah Hulu (Suara Landak) -
Pesta Demokrasi Pemilu 2019 hanya tinggal menghitung hari, Berbagai tahapan kegiatan persiapan telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Landak hingga ketingkat Desa.

Kepolisian Sektor Mempawah Hulu yang membawahi wilayah unit satuan kerja di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak gelar Pengamanan di sekretariat PPK Mempawah Hulu, Senin (8/4/2019).

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mensukseskan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan agar berjalan aman dan lancar, sukses tanpa ekses.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu menuturkan dalam proses pengamanan Pemilu ini selain dari pihak kepolisian, juga akan diperbantukan pula satuan perlindungan masyarakat (Linmas) dari masing masing desa di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya.

Sesuai dengan tahapan kegiatan bahwa hari ini KPUD Kabupaten telah mendistribusikan Logistik Pemilu ke PPK Mempawah Hulu berupa bilik suara dan blangko C.6,

"Pendistribusian Logistik sudah dilakukan hari ini oleh KPUD ke PPK, dan saya telah menunjuk Dua personil untuk melakukan Pengamanan logistik di PPK Mempawah Hulu," imbuhnya.

Sementara itu, Jamal, S.Pd Ketua PPK Kecamatan Mempawah Hulu membenarkan terkait dengan pendistribusian logistik pemilu 2019 oleh KPUD Kabupaten Landak,

"Sudah kami terima Logistik Pemilu berupa Bilik Suara dan Blangko C.6, Mulai malam ini kami lakukan pengamanan logistik, dan rencana pada hari ini sampai hari jum'at blangko C.6 akan kami distribusikan ke masing-masing KPPS se Kecamatan Mempawah Hulu sesuai jadwal yang ada." pungkas Jamal.


Penulis  : Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini