-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Kuala Behe Pasang Spanduk Nyoblos Itu Keren


Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka mendukung terselenggaranya Pesta Demokrasi yang aman dan kondusif dan melindungi penggunaan hak Pilih di Pemilu 2019. Personel Polsek Kuala Behe memasang banner/poster Panglima TNI dan Kapolri yang berjabat tangan komando bertajuk “NYOBLOS ITU KEREN”  TNI-POLRI menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS.TNI-POLRI benteng NKRI, Selasa (05/03/2019).

Pemasangan banner pemilu 2019 di depan Mako Polsek Kuala Behe dengan maksud dan tujuan agar seluruh warga masyarakat dapat melihat imbauan dan ajakan tersebut sehingga dengan khalayak ramai mengetahui bahwa TNI POLRI tetap bersinergi demi suksesnya Pemilu yang aman dan damai khususnya di Kecamatan Kuala Behe.

Diharapkan dengan memasang spanduk masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran bersama untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan damai, supaya .asyarakat yang melintas minimal dapat membaca pesan damai tersebut, sehingga akan dapat untuk mewujudkan Pemilu yang damai.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menegaskan bahwa Polri akan menjunjung tinggi netralitasnya dan berkomitmen menjamin keamanan demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

"Agar dapat berjalan aman sejuk dan damai, salah satu upayanya adalah dengan aktif meningkatkan peran serta warga untuk menggelorakan pemilu damai," tegas Iptu Iwan

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini