-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi ajak Warga Berantas Pungli


Kuala Bebe (Suara Landak) - Polsek Kuala Behe melakukan upaya mencegah pungli, seperti yang dilakukan Ps.Kanit Provos Bripka Roni Riansyah mengajak Warga untuk memberantas Pungli dengan Cara bentangkan Spanduk, agar masyarakat bisa memahaminya, Senin (18/3/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum  bagi yang memberi ataupun yang menerima.

Bripka Roni Riansyah mengingatkan Kepada Warganya untuk bersama sama mencegah terjadinya Praktek Pungli.

“Tidak hanya melakukan pungutan secara tidak resmi, warga yang memberikan uang dengan tujuan tertentu untuk melancarkan Pekerjaannya yang melanggar hukum dapat dikategorikan pungli juga," terangnya

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Saber Pungli ini kami harapkan Warga Masyarakat dapat melaporkan Kepada Pihak berwajib apabila menemukan tindakan Pungli yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung Jawab,” Imbuh Bripka Roni.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH membenarkan kegiatan tersebut merupakan penekanan agar terus melaksanakan giat sosialisasi saber pungli.

"Diharapkan dengan sosialisasi ini agar masyarakat agar segera melapor apabila menemukan praktek pungli," tutup Kapolsek.


Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini