-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penyaluran Dana PKH Tahap Satu di Menjalin


Menjalin (Suara Landak) - Penyaluran dan penerimaan dana PKH (program keluarga harapan)  yang berlangsung di gedung aula gereja paroki St. Petrus dan St. Paulus Kecamatan Menjalin, Jum'at (01/03/2019) 2019 sejak pukul 10.00 wib.

Lima personel yang terlibat dalam penyaluran dana PKH (Program Keluarga Harapan) yang terdiri 2 orang personil sat sabhara Polres Landak dan 3 orang personil Polsek Menjalin melakukan pengamanan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

"Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menerangkan pengamanan penyaluran dana PKH (Program Keluarga Harapan) berdasarkan surat permintaan pengamanan dari tim pendamping penyaluran dana PKH yang telah kami terima dan kita tindak lanjuti dengan melakukan pengamanan kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," terang Teguh.

Dalam kegiatan penyaluran Dana PKH tahap 1 tahun 2019 tersebut dihadiri oleh ratusan kepala keluarga penerima manfaat yang sudah sesuai data dan jadwal penyaluran dimana pada hari pertama ini ada 4 desa yang ada di kecamatan menjalin yaitu Desa Menjalin sebanyak  101 KPM, Desa Tempoak sebanyak 124 KPM, Desa Re'es sebanyak 104 KPM dan Desa Bengkawe sebanyak 235 KPM Kegiatan yang berakhir hingga pukul 16.00 wib berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

"Ketua Koorcam Pendamping PKH Kec. Menjalin, Frederick Erik, S.T menerangkan bahwa menurut jadwal  Sabtu (02/03) akan dilakukan kembali penyaluran dana PKH di tempat yang sama untuk 4 desa yang belum yaitu antara lain Desa Raba, Desa Sepahat, Desa Lamoanak dan Desa Nangka." pungkas Erik.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini