|

Streaming Radio Suara Landak

Penerimaan Porli, Polsek Mempawah Hulu Sosialisasi ke SMA Borneo Mandiri


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu melaksanakan sosialisasi rekrutmen penerimaan ke sekolah sekolah dan di media massa serta melalui sepanduk/banner maupun pamflet.

Polri telah memulai pembukaan rekrutmen penerimaan Polri tahun 2019 yang terdiri dari Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

Kapolsek Mempawah Hulu yang diwakili oleh Bripka Heru Tanoto melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2019 ke SMA Borneo Mandiri Karangan, Jum'at (15/3/2019).

Dalam sosialisasi tersebut Bripka Heru Tanoto menyampaikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar dari SMA Borneo Mandiri, dalam sosialisasinya dihadiri 27 Siswa/siswi kelas XII.

"Dengan dilaksanakannya sosialisasi ini diharapkan dapat menambah minat / animo pendaftaran sehingga pada tahun 2019 ini pendaftar dari Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak pada khususnya dan Kabupaten Landak pada umumnya terdapat penambahan dibanding tahun lalu," Ucapnya.

Selain itu Bripka Heru juga menyampaikan pesan pesan agar para pelajar bijak dan teliti dalam bermedia sosial karena pengaruh media sosial pada saat ini sering terdapat berita berita Hoax.

Saat dihubungi via telepon Kepala SMA Mandiri Karangan Sani, S.H mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang selalu memberikan informasi kepada pelajar di Sekolahnya,

"Saya berharap kegiatan kegiatan sosialisasi terus dilakukan oleh Polsek Mempawah Hulu,  guna memberikan informasi dan pahaman kepada pelajar," Harap Sani.


Penulis  : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini