-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Laka Lantas, Polisi Beri Penjelasan Prosedur Penanganan


Mandor (Suara Landak) -Kanit Lalu Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama menerima tamu pengendara sepeda motor atas nama Menyon dan perwakilan dari korban kecelakaan lalu lintas pejalan kaki Ibu yanti.

Kedatangan mereka ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor disambut dengan ramah dan sopan oleh Kanit Lalu Lantas Polsek Mandor.

Mereka menanyakan kepada Kanit Lantas Bripka Guntur Pratama tentang kelanjutan permasalahan kecelakaan yang dialami mereka.

Kanit lalu lintas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama menuturkan kelanjutan permasalahan kecelakaan mereka tergantung dari pihak keluarga korban pejalan kaki atas nama Nawang dan Menyon.

"Selain dari itu kami juga akan melihat kondisi dari korban kecelakaan Nawang," ujar Bripka Guntur.

"Jika memang dari pihak keluarga Nawang dan Menyon tidak menuntut dan mempermasalahkan akan kami mediasi akan kami bantu selesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan," Ucap Kanit lalulintas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama.

Untuk sementara, sampai saat ini pihak keluarga keluarga korban pejalan kaki kecelakaan lalu lintas masih mengurus anaknya dalam berobat.

"Karena belum ada pembicaraan dan kesepakatan antara kedua belah pihak, untuk sementara sepeda motor kami amankan oleh Kanit Lalu Lantas Polsek Mandor untuk menjadi barang bukti," tutup Guntur.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini