-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

KSPKT Polsek Mandor Laksanakan Penggalangan Stop Pungli


Mandor (Suara Landak) - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber Minggu (10/3) pukul 14:00 wib melaksanakan penyampaian imbauan Stop Pungli kepada warga Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut dilakukan
KSPKT Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber Brigadir  adalah dalam rangka mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Landak dalam memberantas Pungli.

"Selain dari itu juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan maju ucapkan," Bripka Herman Aprianto KSPKT Polsek Mandor.

KSPKT Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto mengajak seluruh warga Desa Kayu ara agar bersama-sama mendukung program pemerintah Daerah  tersebut, untuk tidak memberikan kesempatan dan peluang kepada pelaku pungli untuk melakukan aksinya diwilayah Kecamatan Mandor dan wilayah lainnya.

" Kepolisian akan menindak tegas siapa saja yang melakukan kegiatan atau perbuatan tersebut," tegasnya.

Saudara Irham dan saudara Muji warga Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak ditemui di tempat yang berbeda menyampaikan mereka merespon baik kegiatan stop pungli yang disampaikan dan galakan oleh Personil Kepolisian Sekto Mandor.

"Semoga dengan digalakkannya stop pungli Desa Kayu ara dan Desa lainnya, dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kemajuan sehingga masyarakat semakin sejahtera dan semakin makmur,"Ucap mereka.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini