|

Streaming Radio Suara Landak

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Dua Pemuda di Sebangki


Sebangki (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan mobil dump truk KB. 8991 BA  dengan sepeda motor Yamaha Vega KB 2457 LM di jalan raya Sindur Desa Agak  Kecamatan Sebangki Km 133 Pontianak-Sebangki , Kamis, (21/03/2019) pukul 02.00 Wib.

Menurut keterangan yang didapat oleh anggota Polsek Sebangki Bripka Oktavianus.ST. SH, bahwa kendaraan sepeda motor Yamaha Vega KB  2457 LM melaju dari arah Desa Simpang Aur menuju Desa Sebangki yang dikendarai
oleh Teodorus Pusaka dan Hermanto dengan kecepatan tinggi dan lampu tidak menyala sedangkan mobil dump truk KB 8991 BA yang dikendarai oleh Suriono dari arah yang berlawanan.

Atas kejadian itu pengendara sepeda motor Teodorus Pusaka, 16 thn, Pelajar, Dusun Sahek Desa Agak mengalami benturan dikepala, tangan kanan patah, pendarahan dihidung  dan yang dibonceng Hermanto, 15 thn, pelajar, Dsn. Sahek Desa Agak Kecamatan Sebangki mengalami benturan kepala,  pendarahan,  leher patah dan kedua korban meninggal dunia.

Untuk selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Sebangki, sedangkan pengendara dump truk Suriono alias Onong, 29 thn, swasta, Dusun Sindur Desa Agak Kecamatan Sebangki serta kendaraannya diamankan di Polsek Sengah Temila dan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega diamankan di Polsek Sebangki.

Dikonfirmasi, Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas di Desa Aga.

"Kami limpahkan kasus tersebut ke Sat Lantas Polsek Sengah Temila guna proses selanjutnya," tutur Ra'in

Penulis : Ra'in
Editor : Tullahwi
Disiarakan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini