-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Koperasi Ene Mampui Sejahtera Kuala Behe Gelar Rapat Anggota Tahunan


Kuala Bebe (Suara Landak) - Ps. Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Suhardin ikut kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018 oleh Pengurus Koperasi Perkebunan Sawit Ene Mampui Sejahtera Mitra PT. Pertiwi Agro Sejahtera Sampoerna Agro dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kuala Behe, Kamis (21/3/2019).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut yaitu Daniel GM PT. PAS, Sekcam Kuala Behe Sumijo, Aipda Suhardin Ps. Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe,
Riswan sinaga GM Kemitraan PT. PAS ,Rahmad Asisten Kebun PT. PAS,Yohanes S. Pd. Kabid Koprasi Dinas Koprasi Landak ,Brian Paskalis Dinas Kumindag Kabupaten  Landak, Utun S. Ag Kepala Desa Nyayum ,Hitri Yusuf Kepala Desa Semedang, Isak Ilin Ketua Koperasi Ene m
Mampui, Sudarnir Kordinator Badan Pengawasan Koperasi, Pimpinan sidang Joyo, Anggota Koperasi Ane Mampui sebanyak 7 orang dan Tamu undangan / Karyawan PT. PAS sebanyak 60 Orang.

Kapolsek Kuala Behe yang diwakili oleh Ps.Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Suhardin menyampaikan imbauan Kamtibmas menjelang momen Nasional 17 April 2019 agar masyarakat / karyawan kebun .enjaga kamtibmas melalui wadah koprasi yang sudah terbentuk.

"Kami dari pihak Kepolisian selalu mengedepankan pencegahan dari pada penindakan/penegakan hukum dalam permasalahan konflik sosial antara masyarakat dengan perusahaan dengan bekerja sama dengan aparatur Desa Camat dan unsur kelembagaan adat dalam hal permasalahan tersebut," jelasnya.

Aipda Suhardian juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah merespon untuk perbaikan jalan poros Kuala Behe dengan menggerakan alat berat dan menimbun lobang dengan batu yang dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan Polsek Kuala Behe.

"Apabila ada permintaan masyarakat terhadap infrastruktur harap direspon melalui program CSR yang ada di perusahaan dikomunikasikan dengan baik berbicara baik agar tidak menimbulkan kesenjangan sosial antara masyarakat dan tidak juga tidak menimbulkan konflik sosial antara masyarakat dan perusahaan," terang Bhabinkamtibmas.

Diharapkan antara mitra kerja dan koperasi bisa berjalan dengan baik, sehingga tidak menimbulkan kesenjangan antara karyawan koperasi dan perusahaan kebun,dikarenakan tingkat dampak sosial yang timbul ada pada perusahaan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini