|

Streaming Radio Suara Landak

Koperasi Binua Ae'Ayaak Gelar RAT Tahun Buku 2018


Air Besar (Suara Landak) - Koperasi Binua Ae'Ayaak PT KMM Sampoerna Agro Tbk Landak menggelar Rapat Anggota Tahunan Buku 2018 bersama pengurus dan anggota Koperasi di Kantor Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (21/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Air Besar, Dinas Kumindag Kabupaten Landak, Dinas Perkebunan Kabupaten Landak, General Maneger Kemitraan PT Sampoerna Agro, Ketua DAD Kecamatan Air Besar, para Kepala Desa Sekitar Perkebunan Sampoerna Agro dan anggota Koperasi Binua Ae, Ayaak Mitra KMM sekitar 40 orang.

Ketua Koperasi Binua Ae'Ayaak Mitra KMM Tasi menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari pengurus koperasi untuk menyampaikan laporan secara tertulis ini tepat pada waktunya sebagai bahan evaluasi dan penilaian atas kinerja pengurus dalam tahun buku 2018.

"Pencapaian ini diraih berkat bimbingan Dinas koperasi, usaha kecil dan menengah perindustrian dan perdagangan Kabupaten Landak melalui bidang koperasi dan UKM yang selalu memberikan bimbingan dan kerja sama dari pihak PT KMM Sampoerna Agro Tbk Landak, " tutur Tasi.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyudin Lubis menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pengurus dan anggota Koperasi Produsen Binua Ae, Ayak Mitra KMM yang telah menggelar acara RAT Tahun Buku 2018 di Serimbu dengan sukses semoga kedepan dengan wadah koperasi ini dapat meningkatkan ekonomi mitra Kebun PT KMM Sampoerna Agro Tbk.

"Semoga kedepan melalui wadah Koperasi Binua Ae'Ayaak dapat meningkatkan pendapatan ekonomi mitra kebun maupun warga sekitar,sehingga dapat menunjang kebutuhan pokok masyarakat. Dan jangan sampai ada pengurus yang tidak mengelola ini dengan tidak baik karena dapat berdampak pada kesenjangan sosial di masyarakat mari bersama jaga keamanan wilayah hukum Polsek Air Besar agar selalu aman dan kondusif, " imbau Wahyudin Lubis.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini