-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Kegiatan FGD di Ngabang


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama pemuka masyarakat Desa Mandor Kecamatan Mandor  menghadiri undangan FGD (Fokus group discusssion).

Kegiatan FGD (Fokus group discusssion) tersebut diselenggarakan di Gedung Dangau Ngabang Kabupaten Landak kegiatan tersebut bertemakan Kebangsaan, Keagamaan dan Keberagaman dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Kegiatan FGD (Fokus group discusssion) tersebut dibuka oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK., M.H. dan dihadiri oleh Bupati Landak, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Landak  Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Ketua FKUB Kabupaten Landak dan undangan lainnya.

Selain membuka acara dalam kegiatan FGD (Fokus group discusssion) Kapolres Landak AKBP Bowo Gede imantio.,S.IK., M.H. dan Bupati Landak dr Karolin margaret Natasa juga sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dihubungi melalui handphone selurelnya mengatakan semoga dengan dilaksanakannya kegiatan FGD (Fokus group discusssion) dapat membangun membangkitkan semangat dan kesadaran masyarakat.

"Untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 yang aman jujur dan adil," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini