-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Beserta Anggota Hadiri Giat Anev Bulanan di Polres Landak


Ngabang  (Suara Landak) - Kapolres Landak Akbp Bowo Gede Imantio,SIK MH yang didampingi Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,SH Sik, MH memimpin Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan yang digelar di BKPM Polres Landak, Jumat (08/03/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk dilakukan analisa dan evaluasi Pelaksanaan tugas Polres Landak dan Polsek jajarannya yang telah dilaksanakan serta untuk mengetahui kendala yang dihadapi dan menentukan rencana kegiatan kedepan, serta langkah-langkah apa yang menjadi sasaran target kegiatan.

Dalam anev bulanan kali ini, selain dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh Perwira jajaran Polres Landak juga dihadiri Para Kasi Humas,Kanit intel.

Pada kesempatan ini, para Kapolsek jajaran dan para kabag dan kasat masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Landak mengungkapkan bahwa kegiatan anev merupakan giat sharing untuk memberikan saran dan laporan kegiatan serta untuk menyusun strategi ke depannya yang harus dilaksanakan setiap bulannya sebagai bahan evaluasi atas capaian kinerja selama satu bulan.

Masalah kesiapan dalam Pileg dan Pilpres yang memasuki tahap kampanye serta langkah langkah dalam menciptakan situasi yang aman kondusif dan kembali mengingatkan agar netralitas sebagai anggota Polri tetap terjaga.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan, tujuan mengikuti gelar anev  bulanan di Polres adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja polsek Kuala Behe serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya dengan bulan berjalan.

 "Mengetahui juga paparan dari Polsek lainnya selama sebulan dan dapat mengubah kinerja Polsek Kuala Behe biar lebih meningkat lagi dibandingkan Polsek lainnya dan agar anggota lebih semangat lagi untuk ke depannya dan terutama para Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat," terang Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini