-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Turut Hadiri Focus Group Discussion


Ngabang (Suara Landak) - Focus Group Discussion ini dengan tema "Kebangsaan, Keagamaan dan Keberagaman dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Landak", Kapolsek Air Besar turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Hotel Dangau Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (05/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK., M.H., Bupati Landak, maupun segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede imantio sebagai narasumber dalam diskusi ini menyampaikan.

"Saya dan Jajaran (Polres Landak) sudah melaksanakan mapping, yakni dimana TPS yang berpredikat rawan 1,rawan 2 maupun rawan 3," ujarnya.

"Guna dari mapping tersebut yaitu menggolongkan kerawanan setiap TPS agar nantinya anggota Polres Landak maupun aparat keamanan lain dapat lebih efektif menjaga dan mengawal jalannya pemungutan suara di TPS-TPS tersebut," Terang Kapolres Landak.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminta kepada seluruh elemen masyarakat dapat membangun kesadaran untuk bersama mensukseskan Pemilu yang sejuk, aman dan damai khususnya di Kabupaten Landak.

"Kegiatan pun dilanjutkan dengan diskusi oleh Forkopimda Kabupaten Landak yang juga melaksanakan deklarasi pemilu damai oleh peserta FGD. "tutur Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini