-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Lantas Polsek Mandor Datangi TKP Tabrak Lari


Mandor (Suara Landak) - Kanit lantas kepolisian Sektor Mandor Bripka Guntur Pratama bersama piket Reskrim Bripka Hardiansyah mendatangi TKP kecelakaan lalulintas di  jalan raya Desa Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Km 86+900 Pontianak-Ngabang, Minggu (24/3/2019). 

Kanit Lantas Polsek Mandor menyampaikan adapun kendaraan yang  mengalami kecelakaan lalulintas adalah satu buah sepeda motor berlawanan dengan mobil Toyota Avanza.

Adapun identitas pengendara sepeda motor adalah Saudara Kanto sedang yang dibonceng atas nama Novi keduanya warga Dusun Mangke Desa Sekilap Kecamatan Mandor Kabupaten Landak sedangkan pengemudi kendaraan mobil Toyota Avanza melarikan diri.

Kronologis kejadian sepeda motor kendaraan sepeda motor yamaha Zupiter Z KB 2696 BN datang dari arah Ngabang menuju Pontianak dengan kecepatan sedang sesampainya di jalan raya Dusun Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak tepatnya di depan rumah Saudara. Lamri pengendara sepeda motor Zupiter Z KB 2696 BN hendak menyeberang menuju ke rumah Saudara. Lamri dengan menghidupkan lampu sen dan Saudari Novi selaku yang dibonceng juga melambaikan tangan tetapi tepat dipertengahan jalan tiba-tiba datang kendaraan Toyota Avanza dari arah yang sama langsung menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Yamaha Zupiter Z KB 2696 BN dan pada saat bersamaan ada kendaraan sepeda motor KB 4044 QW yang menghidari kecelakaan tersebut dan terjatuh.

"Atas kejadian kecelakaan tersebut korban luka dibawa ke Puskesmas Mandor untuk diberikan perawatan sedangkan kendaraan sepeda motor dibawa oleh unit lalu lintas Polsek Mandor untuk menjadi jadi barang bukti atas kasus kecelakaan tersebut," ucap Guntur Pratama.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini