-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Menyuke Tingkatkan Koordinasi


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu telah melaksanakan koordinasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019 di Ruang Kapolsek Menyuke Kabupaten Landak, Sabtu (23/03/2018).

Hadir dalam koordinasi tersebut diantaranya Sekcam Menyuke dan Banyuke Hulu, Kepala Puskesmas Menyuke, Danramil Menyuke, Panwscam Menyuke dan Banyuke Hulu dan PPK Banyuke Hulu.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, di Kecamatan Menyuke maupun Kecamatan Banyuke Hulu dan komunikasi membahas tentang persiapan Pileg dan Pilpres tahun 2019”, ucap Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu.

Kapolsek Menyuke memberikan imbauan kepada kepada perserta rapat untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya Pemilu tahun 2019, yang aman dan kondusif.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan supaya dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Pengawas Pemilu, PPK, Koramil, Camat, Kepala Puskesmas dengan Polri, sehingga dapat bersama – sama melakukan pengawasan atau pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi Politik jelang Pemilu 2019.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini