-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Guna Cegah Pungli Polisi Terus Lakukan Sosialisasi


Sengah Temila (Suara Landak) - Anggota polsek Sengah Temila Brigadir Andreas
yang merupakan Anggota SPKT Polsek Sengah Temila jajaran Polres Landak, melakukan  sosialisasi Stop Pungli kepada warga di desa Pahuman, Sabtu, (09/03/2019).

Selain melakukan kunjungan dan sambang anggota polsek tersebut melakukan sosialisai cegah praktek pungli di lingkungan warga binaanya di desa Pahuman kecamatan Sengah Temila.

Anggota polsek Sengah Temila Brigadir Andreas memberikan imbauan anti korupsi atau pungli kepada warga selain itu juga memberikan imbauan kemtibmas.

Kegiatan sosialisasi Stop Pungli ini, dilaksanakan dengan sasaran seluruh warga masyarakat di Desa Binaan, sehingga terhindar dari masalah pungli.

" Dengan digelarnya sosialisasi stop Pungli diharapkan warga masyarakat setiap melakukan pengurusan mendapatkan pelayanan tanpa ada unsur pungli serta memastikan tidak terjadinya praktik pungutan liar di Instansi Pemerintahan lainya, kemudian apabila mengetahui adanya indikasi ada unsur pungli agar melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat", jelas. Andreas.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto telah memerintahkan kepada seluruh anggota polsek Sengah Temila untuk selalu melakukan kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar.

"Kegiatan sosialisasi saber pungli ini dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman dan pengertian secara menyeluruh sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa ada pungli, sehingga aparatur Pemerintah melayani warga dengan nyaman dan cepat", jelas Sujiyanto.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini