-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dusun Tanjung Terima Bantuan Sembako dari YBM PLN Kalbar


Ngabang (Suara Landak) - Usai penyerahan bantuan Pasca bencana banjir luapan Sungai Landak untuk empat Dusun di wilayah Desa Amboyo Selatan siang tadi, Kamis (28/2/19), kembali  Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN unit induk wilayah Kalbar berikan bantuan untuk korban bencana banjir di Dusun Tanjung Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh ketua Yayasan Asnawi dan rombongan kepada masyarakat Dusun Tanjung yang diwakili oleh H.Supardi Haikal dan disaksikan oleh Kalaksa BPBD Landak Banda Kolaga, Muspika Ngabang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI Koramil Ngabang.

"Terimalah bantuan ini dan jangan dilihat dari nilainya, ini adalah niat tulus kami untuk sedikit meringankan beban warga disini usai terdampak musibah banjir" sebut Asnawi kepada perwakilan warga penerima bantuan.

Hal senada juga diucapkan perwakilan warga yang mensyukuri telah mendapatkan bantuan.

"Terimah kasih atas kepedulian dari Yayasan Baitul Maal PLN Pontianak yang datang jauh-jauh untuk memberikan bantuan di kampung kami, hanya Tuhan yang dapat membalas budi baik bapak dan ibu sekalian" sahut H.Supardi Haikal.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini