-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Buku KIR Truk Tengki Hilang Anuar Lapor Polisi


Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan serah terima Penjagaan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Sektor Mandor Ajun Inspektur Polisi Dua Safi'in   melayani masyarakat yang yang berurusan di Kantor Kepolisian Sektor Mandor .

Ajun Inspektur Polisi Dua Safi'in  menuturkan masyarakat yang berurusan di Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah saudara Anuar warga Desa Tamang Dusun Banying Desa Banying Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Saudara Anuar datang ke kantor
Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Buku KIR Kendaraan Truk Tengki.

Sewaktu diminta ketenangan oleh Aipda Safi'in Saudara Anuar menjelaskan bahwa buku KIR Kendaraan Truk Tengki tersebut hilang sewaktu  perjalanan dari Kalimantan Tengah menuju Desa Tamang Dusun Banying Desa Banying Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Kalimantan Barat.

Buku tersebut sudah dicari oleh Saudara Anuar namun tidak kunjung ketemu dan pada akhirnya Saudara Anuar melaporkan hilangnya buku Pengujian Kendaraan Bermotor KIR  ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Dengan membawa Fhoto Copy Kartu Tanda Penduduk KTP dan Fhoto Copy Buku KIR Aipda Safi'in pun langsung memproses Surat Tanda Penerimaan Laporan Barang yang dimohon oleh Saudara Anuar terset.

Dengan menunggu tidak terlalu lama dan laporan sudah selesai diproses Saudara Anuar mengucapkan terimakasih kepada Personil Piket Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Safi'in dan Personil Polsek lain.

"Yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dengan baik, ramah, mudah dan cepat  tidak ada biaya ,"Ucap Saudara Anuar warga Desa Sengah Temila.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini