-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Sosialisasi Rekrutmen Polri di SMAN 1 Air Besar


Air Besar (Suara Landak) - Personil Kepolisian Sektor Air Besar Sosialisasi Rekrutmen Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna AKPOL di SMAN Air Besar Di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (13/03/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Bripka Sunardi dan anggota membuka sosialisasi rekrutmen Polri mengatakan bahwa pada saat ini telah di buka penerimaan anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna AKPOL tahun 2019.

"Pada saat ini telah di buka penerimaan anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna AKPOL siswa kelas XII bisa mendaftar diri langsung kepolres Landak untuk mendaftar," tutur Sunardi.

Mewakili pihak sekolah dan guru Veri mengatakan bahwa siswa kelas XII di SMAN Air Besar yang akan mengikuti Ujian Nasional sebanyak 106 orang.

Di tempat terpisah Kabag SDM Polres Landak Kompol Sutikna menjelaskan bahwa dalam verifikasi data akan melakukannya secara transparan dan tidak dipungut biaya apapun kecuali yang bersifat layanan yang memiliki PNBP seperti SKCK.

"Untuk mempermudah calon peserta, maka dibentuk panitia kecil yang terintegrasi dengan layanan SKCK dan sidik jari yang bertempat di samping Bag Ren tepatnya garasi utama Polres Landak," Ungkap Kompol Sutikna.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini