-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

1714 KPM Mandor Terima Dana PKH



Mandor (Suara Landak) -  Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Personilnya Bripka Heri Efendi bersama Personil lainnya untuk melakukan pengamanan kegiatan penyaluran dana bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) tahap pertama di Gedung serba guna Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bripka Heri Efendi menuturkan
Kegiatan penyaluran dana bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH)
dijaga keamanannya oleh Personil Kepolisian Sektor Mandor baik pengamanan lalulintas maupun pengamanan dilokasi pembagian dana bantuan.

Bripka Heri Efendi  menyampaikan dana bantuan PKH pada saat ini diberikan kepada masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bapak Hendra Petugas yang mengawasi dan membantu penyaluran dana bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) ditemui di lokasi tempat pembagian dana bantuan PHK menuturkan adapun masyarakat Kecamatan Mandor yang mendapat dana PHK sebanyak 1714 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM).

Bapak Hendra Petugas yang mengawasi dan membantu penyaluran dana bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) menuturkan dana ini diberikan kepada keluarga yang rentan miskin dan keluarga miskin.

"Karena jumlah penerimaan membantu cukup ramai kemungkinan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari," ungkapnya.

"Kami mengucapkan terimakasih Kepada Personil Kepolisian Sekto Mandor dan Personil pengawalan dari Polres Landak yang telah membantu mengamankan kegiatan ini sehingga  terlaksana dengan amankan dan lancar ," Ucap Bapak Hendra Petugas PHK.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini