-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Warga Lombok Kehilangan KTP di Mandor


Mandor (Suara Landak) - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kepala Sentra Pelayanan  Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Polisi Kepala Herman Aprianto menerima tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama L Syarif Hidayatullah, Selasa (26/02/2019) pukul.11:25 WIB.

Kedatangan L Syarif Hidayatullah ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah  untuk melaporkan kehilangan surat berharga yang dimilikinya berupa satu lembaga Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli yang dikeluarkan oleh Catatan Sipil Kabupaten Lombok.

L Syarif Hidayatullah menyampaikan kepada Petugas Kepolisian Sektor Mandor bahwa hilang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli tercacar di Lapangan Sepak Bola Mandor pada saat diperlukan dan sudah berusaha dicari namun tidak ketemu.

Atas kejadian tersebut L Syarif Hidayatullah Warga masyarakat Kabupaten Lombok.

Akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor dengan membawa administrasi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan membawa Foto Copy Kartu Keluarga (KK) dengan cepat akhirnya Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang diproses oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Herman Aprianto.

"Dengan senyum dan suasana akrab L Syarif Hidayatullah mengucapkan terimakasih kepada Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dengan baik, ramah, mudah dan cepat tidak ada biaya ," Ucap Syarif Hidayatullah.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto  menyampaikan permohonan maafnya kepada L Syarif Hidayatullah apabila dalam penerimaan pelayanan kami masih ada kekurangan.

"Namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang berurusan dengan kami," Ucap Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang akrab disapa Herman Aprianto.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini