|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang komitmen masuki Zona Integritas

Ngabang (Suara Landak)- Program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian M.A, Ph.D membuat pembenahan menyeluruh di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pemberantasan korupsi dan perbenahan pelayanan publik menjadi sasaran utama dalam mendongkrak kinerja dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Terkait hal tersebut, Internal Polsek Ngabang berkomitmen melakukan perubahan guna mewujudkan personel Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Tak hanya berlaku ditingkat Polda, perubahan juga berlaku hingga tingkat Polsek. Kapolri ingin program Promoter bisa di pahami dan dilakukan oleh seluruh anggota Polri.

Seperti halnya yang telah dilakukan anggota Polsek Ngabang. Dimulai dari Kapolsek Ngabang Kompol Sinung SH MH, satu persatu anggota Polsek Ngabang secara bergantian menanda tangani Surat Pernyataan " Komitmen Integritas " dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ), Jum'at pagi  (15/2/19).

"Dengan ditanda tanganinya Komitmen ini, berarti kita setiap personel Polri bersedia menerima konsekuensi hukum apabila kita melakukan pelanggaran sebagaimana yang tercantum dalam Komitmen Integritas" ucap Sinung usai kegiatan.

Penulis : Bayu
Editor:rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini