|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menyuke Sambangi Kepala Desa


Menyuke (Suara Landak) - Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Kecamatan Menyuke dan guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Menyuke Polres Landak, Bhabinkamtibmas melakukan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap Kepala Desa, toga, tomas dan todat serta warga masyarakat.

Dalam sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Heni Wintoko menyambangi Kepala Desa dan perangkat Desa Mamek Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (19/02/2019).

Bripka Heni Wintoko juga tidak lupa untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa.

Hal ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang di Desa Mamek tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2019.

Sementara itu Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam mengatakan bahwa dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa.

"Desa warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Menyuke tetap aman kondusip," tutupnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini