|

Streaming Radio Suara Landak

KPID Kalbar Kunjungi Radio Suara Landak



Ngabang (Suara Landak) - Komisi Penyiaran Indonesia Kalimatan Barat (KPID Kalbar) kunjungi lembaga penyiaran Radio Suara Landak, Rabu (20/02/2019).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua KPID Kalbar, Komisioner, dan staff yang langsung disambut direktur LP. Radio Suara Landak beserta crew.

Ketua KPID Kalbar Ms Budi dan anggota Nella AP dan Yose Kans P berkunjung ke Radio Suara Landak dalam rangka melakukan pencocokan data program siaran.

"Hasil dari pencocokan ini nanti akan menjadi pertimbangan untuk mendapatkan hak siaran yang legal," terangnya.

Mereka juga menambahkan saat ini Radio Suara Landak menjadi radio pertama yang telah melakukan perijinan di Landak sampai di tahap evaluasi dan verifikasi.

"Dan untuk yang sudah verifikasi data hanya ada dua salah satunya juga radio suara Landak, selain itu belum ada lagi khususnya di wilayah Landak," imbuhnya.

Direktur Radio Suara Landak Kundori mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua KPID Kalbar beserta anggota ke LP. Radio Suara Landak.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua dan Komisioner KPID Kalbar, semoga hasil evaluasi dan verifkasi ini bisa menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kualitas program penyiaran kami," tutupnya.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini