|

Streaming Radio Suara Landak

Kasi Humas Silahturahmi di Kantor Camat Kuala Behe


Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk mempererat sinergitas Polri dengan instansi lainnya, Kasihumas Polsek Kuala Behe Aiptu Petrus Len melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Camat Kuala Behe dan berikan imbauan seputar kamtibmas, Senin(25/02/2019).

Giat silaturahmi yang dilaksanakan dalam rangka membangun dan menjalin kedekatan antara Polri dengan Instansi Pemerintah Kecamatan sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara Polri dengan Instansi Pemerintahan yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar dalam tugas Polri di lapangan.

Aiptu Petrus Len sebagai Kasi Humas Polsek Kuala Behe mengatakan selain ingin lebih dekat dan mengakrabkan diri dengan masyarakat pihaknya juga dapat mendengar langsung bagaimana situasi dan kondisi keamanan di wilayahnya secara langsung dari para tokoh masyarakat.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat petugas Polisi bisa mengedepankan sikap secara persuasif artinya jika permasalahan yang ada bisa diselesaikan secara musyawarah.

Dengan adanya silaturahmi kita harapkan terjadi hubungan yang baik antar Polri dan Kecamatan,sehingga dalam melakukan berbagai kegiatan dimasyarakat untuk mengantisipasi timbulnya persoalan ataupun potensi konflik di masyarakat.

"Apabila kita mempunyai hubungan yang baik dengan Instansi terkait tersebut akan memudahkan kita dalam menghadapi kemungkinan permasalahan yang muncul dalam masyarakat," tegas Kasi Humas Aiptu Petrus Len.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini