|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor besuk ortu anggotanya sakit di Puskesmas

Mandor (Suara Landak)-  Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama anggotanya, Kamis (14/2) datang ke Puskesmas Mandor untuk menjenguk Orang tua dari anggotanya Bripka Gregorius Endisa yang sedang terbaring sakit di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Mandor.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor adalah bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan kepada keluarga anggotanya.

Bripka Gregorius Endisa menuturkan orang tua sakit dikarenakan Hipertensi yang menyerang orang tuanya secara mendadak, sehingga orang tuanya sempat dibawa ke Puskesmas Mandor untuk mendapatkan perawatan medis.

"Setelah di periksa dan observasi di Puskesmas Mandor pihak Puskesmas menyarankan kepada Bripka Gregorius Endisa agar orang tua dirujuk ke Rumah Sakit di Pontianak. agar mendapatkan  penanganan lebih baik, Dokter dan Pasilitas yang medisnya lengkap,"tutur Gregorius Endisa.

Dalam kegiatan besuk ke Puskesmas Mandor Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama anggota lainnya memberikan dukungan moril kepada anggotanya Bripka Gregorius Endisa agar lebih sabar. Kapolsek juga mendoakan orang tua Gregorius Endisa semoga cepat diberi kesembuhan ,"ucap Kapolsek Mandor.

Bripka Gregorius Endisa menyampaikan untuk saat ini orang tua sudah dirujuk kerumah sakit Kartika Husada Pontianak untuk mendapatkan perawatan dan perobatan yang lebih lengkap dan lebih baik.

Bripka Gregorius Endisa mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dan rekannya yang mana sudah menjenguk dan mendoakan orang tuanya.

"Semoga orang tua saya cepat diberi kesembuhan dan dapat melakukan aktivitasnya seperti mana biasanya," tutur Gregorius Endisa.

Penulis  : Irmanudin
Editor: Rie
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini