|

Streaming Radio Suara Landak

Ini pesan Kapolsek Menyuke saat hadiri pleno DPTb di PPK

Menyuke (Suara Landak)- Bertempat di Aula Kecamatan Menyuke telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap 2 di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Sabtu (16/02/2019).

Rapat Pleno tersebut dihadiri Ketua PPK Menyuke, Anggota Panwaslu Menyuke, Kapolsek Menyuke, Danramil Menyuke dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua PPK, Eko mengatakan dalam Pemilu tahun 2019 ini Kecamatan Menyuke terjadi perubahan DPTb yang tersebar di 16 Desa Sekecamatan Menyuke, jumlah 110 TPS dan Jumlah Keseluruhan Pemilih adalah 21.573  orang pemilih.

Selanjutnya sambutan Camat Menyuke, Heri Muliadi, SH menyampaikan bahwa rapat pleno DPTb ini diharapkan dapat mensinkronkan data pemilih dan kepada petugas Panwas. "Agar mengawasi setiap tahapan dengan cermat sehingga pada pelaksanaan hari H tidak ada masalah,"ujar Camat.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan yang pertama menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas penyelenggara pemilu yang sudah bekerja dengan baik, sehingga hari ini dilakukan Rapat Pleno Terbuka sesuai tahapan-tahapan berdasarkan peraturan KPU.

Tidak hanya itu Kapolsek Menyuke juga meminta kepada seluruh petugas penyelenggara Pemilu Tahun 2019 ini,  untuk menjalan amanah tersebut dengan baik agar pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu yang akan memilih Anggota Legislatif, DPD, DPR RI, Presiden dan Wakil Presiden  yang akan digelar bulan april mendatang berjalan dengan aman dan kondusif.

“ Kami minta kepada seluruh petugas pelaksana Pemilu Kecamatan Menyuke mulai dari PPK, PPS, PPL maupun Panwaslu untuk terus koordinasi dan bersinergi dengan petugas keamanan dalam hal ini Polsek Menyuke, sehingga diharapkan dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan situasi yang aman dan lancar”, tutur IPTU R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor:rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini