-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dekatkan Diri ke Masyarakat Polisi Patroli Sambang


Sengah Temila (Suara Landak) - Anggota Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan Patroli sambang kepada masyarakat desa Pahuman sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Kamis (21/02/2019).

Patroli sambang desa dilaksanakan oleh anggota jaga Brigadir Suprianto H. yang menyambangi warga yang sedang nongkrong di warung di Desa pahuman.

Pada kesempatan itu saudara Brigadir Suprianto Hasiholan memberikan imbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar membantu mewujudkan keamanan lingkungan dengan mengembalikan budaya Siskamling.

"Bagi para tamu maupun pendatang untuk wajib lapor, ini upaya bersama menjaga keamanan lingkungan agar aman dan kondusif," Ujar Hasiholan.

Kapolsek Sengah Temila mengatakan bahwa dengan dilakukan sambang ke desa oleh Anggota Polsek Sengah Temila merupakan upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Diharapkan, dengan kegiatan tersebut Kepolisian juga dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat, sehingga dapat dengan cepat dicarikan solusi," Ujar Kapolsek.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini