|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Terkesan Pelayanan Ramah di Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak)- Bois Sutrisno, warga Dusun
Delan Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak mendatangi kantor Kepolisian Sektor Mandor dan diterima oleh petugas sentra pelayanan Bripka Gregius Endisa, Senin  (7/01/2019) pagi.

Bripka Gregius Endisa. menjelaskan bahwa kedatangan Bois Sutrisno ke kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk membuat laporan kehilangan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang di keluarkan oleh Catatan Sipil Kabupaten Landak.

"Pagi ini saya terima warga yang mengurus SKB karena KTP nya hilang," terang Bripka Gregius

Bois Sutrisno menyampaikan, hilangnya Kartu Tanda Penduduk (KTP) diketahuinya hari Rabu tanggal 2 Januari 2019 dalam perjalanan dari Desa Mandor menuju Desa Simpang Kasturi yang kemungkinan tercecer dan sekarang baru sempat datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk mengurus Surat laporan kehilangan tersebut.

"Kemarin saya kehilangan KTP, baru hari ini saya urus surat kehilangan supaya bisa mengurus KTP lagi. Saya berterimakasih atas pelayanan yang cepat dan ramah di Polsek Mandor," tutur Bois

Tidak lama menunggu Proses pembuatan Surat Laporan Kehilangan Barang (LKB) yang di proses oleh Bripka Gregius Endisa telah selesai.

Penulis: Irmanudin
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini