|

Streaming Radio Suara Landak

Satlantas Landak Sosialisasi Mellenial Road Sefety


Ngabang (Suara Landak) - Kepolisian Resor Landak melalui Satuan Lalu Lintas Polres Landak menyelenggarakan sosialisasi millenial road safety festival dengan berbagai ragam kegiatan salah satunya dengan membagikan brosur dan stiker imbauan di beberapa titik lokasi, Senin (14/01/19).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh kanit dikyasa dan anggota bertujuan memotivasi generasi mileneal supaya tertib dalam berlalu lintas.

“Kita membagikan brosur dan stiker di beberapa lokasi jalan utama serta terminal bus Ngabang, “ ujar Bripka Diwan Saputra, yang akrab dipanggil bang Diwan.

Respon warga dengan adanya  kegitan ini sangat mendukung. "Semoga nantinya bisa menjadi pioneer daerah-daerah lain yang belum tertib dan masih jauh dari disiplin berkendaraan," ungkap Rinto, pemuda yang bekerja di SPBU kota Ngabang.

Semua yang dilakukan merupakan hasil arahan dari Kapolri Jenderal Pol. H Muhamad Tito Karnavian guna memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident.

penulis: mr
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini