|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Ngabang (Suara Landak)- Polres Landa  deklarasi siap berbenah diri dan menyerap masukan terkait pelayanan Polres Landak. Hal ini sebagai wujud komitmen Polres Landak  menuju Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dilakukan dengan kegiatan Tatap Muka (Tapka) Kapolres Landak bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPK) Polres Landak (25/01/2019) pagi.

Acara ini dihadiri pejabat Utama Polres Landak, Perwakilan Danyon Armed 16, Perwakilan Dandim 12/mempawah, unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Landak, Awak Media, Toga, Tomas, perwakilan Ormas, para Lurah, unsur masyarakat lainya.

Kegiatan berlangsung dalam suasana keakraban Polri dan masyarakat ini diawali dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Stakeholder yang disampaikan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK., M.H.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul bersama dalam rangka mengikuti acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ucap AKBP. Bowo Gede Imantio

Pembangunan ZI merupakan tuntutan satuan kerja modern di Indonesia. Polres Landak mengukuhkan diri sebagai salah satu institusi yang berkomitmen mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan Organisasi Polri yang baik, efektif dan efesien sehingga dapat melayani masyarakat secara  cepat, tepat dan professional.

“Dengan pencanangan pembangunan ZI ini maka kita ingin mewujudkan Good and Clean Governance menuju aparatur Polri yang bersih dan bebas KKN, meningkatkan pelayanan prima Kepolisian serta Kapasitas dan Akuntabilitas Kinerja,” ujar AKBP. Bowo Gede Imantio

Secara internal seluruh aparat di jajaran Polres Landak haruslah menjalankan apa yang telah digariskan menuju ZI.

“Jika menjalankan sesuai aturan maka tentu ada penghargaannya, jika menyimpang atau menyalahi dan tidak menjalankan apa yang telah diatur maka ada punishmentnya,” tegaS AKBP. Bowo Gede Imantio

Ia pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Landak dan stake holder yang telah memberikan kritik dan dukungan yang akan membangun dalam mewujudkan zona integritas khususnya di Polres Landak.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Zona Integritas oleh Kapolres Landak yang disaksikan oleh para tamu undangan.

Penulis : Krisna YTP
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini