|

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Diresmikan Taman Baca Ngabang Ramai Dikunjungi



Ngabang (Suara Landak) - Pasca diresmikan Taman Baca Ngabang ramai dikunjungi masyarakat untuk mengisi waktu luang sembari bersantai maupun berfoto, Jumat (11/01/2019).

Taman yang baru diresmikan Bupati Landak Karolin Margret Natasa pada Senin 07 Januari 2019 lalu kini menjadi tempat andalan masyarakat Kota Ngabang untuk mengisi waktu luang bersama keluarga.

Menurut salah satu pengunjung Nia Taman Baca Ngabang sangat bagus untuk tempat berfoto dan nyaman untuk santai sembari membaca buku.

"Mau baca buku atau berfoto juga enak di sini karena suasana dan tempatnya bagus, selain itu juga gratis tidak perlu bayar," ungkapnya.

Nia mengaku setelah tau taman Baca Ngabang diresmikan dia bersama temannya langsung datang untuk melihat serta berfoto di taman tersebut.

"Pas kami tau sudah diresmikan langsung kami datang dan sekarang juga sudah tranding di medsos, karena keberadaan taman ini juga sudah mendapat perhatian sejak selesai dibangun namun dulu belum boleh dimasuki karena belum dibuka, " jelasnya.


Pengunjung lain Dhebora berterima kasih kepada Pemerintah Kaupaten Landak yang telah menyediakan fasilitas untuk masyarakat berkumpul dan anak-anak bermain.

"Saya sebagai orangtua sangat berterima kasih kepada Bupati kita karena kepedulian beliau kepada masyarakat dan anak-anak sehingga disediakannya taman dan tempat bermain di Ngabang ini, " ujarnya.

Dia juga berharap ke depan akan ada lagi tempat-tempat ikonik yang dibangun di Kota Ngabang sehingga membuat Kota Ngabang semakin indah.

"Kami berharap ada lagi bangunan atau tempat-tempat yang bagus dan bahkan menjadi ikon Kota Ngabang sehingga Landak dan Kota Ngabang khususnya semakin dikenal, " tutup Dhebora.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini