|

Streaming Radio Suara Landak

Mediasi Kasus Pemagaran Jalan PT. SMS


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin terjun  langsung memediasikan permasalahan pemagaran jalan yang dilakukan oleh karyawan PT. Satria Multi Sukse (SMS) Estate Manggang, di ruang BKPM Polsek Mandor, Senin siang (14/01/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan perusahaan Hamdan selaku humas bersama stafnya serta berberapa orang perwakilan karyawan Estate Manggang yang melakukan pemagaran.

"Ini masalah THR hari raya di mana karyawan menganggap THR yang diberikan tidak sesuai sehingga melakukan pemagaran," terang Kapolsek.

Dalam mediasi yang berjalan hampir 2 jam kedua pihak sepakat dalam pembayaran THR dan pemagaran jalan akses kebun tersebut dimana kedua belah pihak sepakat untuk menunggu keputusan pemerintah daerah mengenai THR sedangkan pemagaran akan dibuka secara adat sehingga aktifitas perusahaan dan masyarakat sekitar dapat berjalan lancar.

"Ini yang kami harapkan komunikasi yang baik akan mencapai kesepakatan yang baik pula dan kedua belah pihak sebelumnya juga sudah melakukan mediasi yang difasilitasi pemda mengenai THR yang mana nanti besarannya ditentukan sesuai aturan yang berlaku," ujar Kapolsek Mandor.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini