|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak : Anggota Harus Peduli Terhadap Barang Inventaris


Ngabang (Suara Landak) - Ada hal yang beda dilakukan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H. Rabu (23/01/2019). Beliau masuk menggunakan kendaraan roda empat Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di hadapan anggota Polres Landak yang sedang melaksanakan apel.

Hal ini sebagai upaya menunjukan dan melihat sejauh mana kesiapan sarana pendukung operasional guna menjamin pelaksanaan tugas yang optimal dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

"Kita semua bisa lihat bagaimana kondisi kendaraan kita ini. Ini baru sample ya belum kita cek satu-satu lagi semuanya," ucap Kapolres.

Sebelum melaksanakan tugas di lapangan terlebih dahulu harus dilakukan pengecekan terhadap fisik kendaraan dinas untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut dalam kondisi baik dan layak jalan sehingga dapat menjalankan tugas secara maksimal.

“Kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar merawat kendarannya dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar," tegasnya.

Ia mengimbau agar personil yang surat-surat maupun kelengkapan kendaraan yang tidak sesuai agar segera diperbaiki sehingga siap dioperasionalkan dengan baik.

"Kerusakan sekecil apapun harus segera diperbaiki, kebersihan dan kerapian kendaraan perlu dijaga. Tumbuhkan lagi rasa kecintaan dan rasa memiliki terhadap barang invertaris dinas karena ini juga demi kelancaran tugas rekan-rekan,” tutup Bowo

Penulis: Anggi Perianto A. J.
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini