|

IPTU Anuar Syarifudin: Selamat Kepada Rekan Anggota Polri di Polres Landak yang Naik Pangkat


Ngabang (Suara Landak) Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.S.H.,M.H. bersama Kapolsek di Jajaran Polrea Landak
menghadiri upacara korps rapor kenaikan pangkat Personil Polres Landak di halaman Mapolres Landak, Selasa (08/01/2019) pagi. Adapun yang naik Pangkat periode 1 Januari 2019 dari yang berpangkat Perwira sampai yang berpangkat Bintara/Brigadir.

Upacara dimulai pukul 08:00 WIB dan di ikuti oleh seluruh personil dan pejabat utama Polres Landak adapun jumlah Personil Polsek dan Polres Landak yang naik Pangkat berjumlah sembilan belah personil termasuk satu PNS Polri.

Dalam upacara korps rapor yang bertidak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Landak
AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H. sedangkan yang bertidak sebagai Komandan upacara IPDA Andreas Quinn Hartono Putra.S.Tr.K.
Dan bertidak sebagai perwira upacara Kompol Sutikna.

Kepala Kepolisian Sektor Mandor, IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. mengucapkan selamat kepada seluruh personi Polres Landak yang naik Pangkat.

"Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan anggota di Polres Landaknyang mendapatkan kenaikan pangkat. Mari kita lakukan yang terbaik melayani masyarakat," ucap Iptu Anuar.

Ia juga berpesan kepada anggotanya yang naik pangkat untuk bekerja lebih baik.

"Lakukanlah hang terbaik dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Mandor dengan kerja sama dengan pimpinan dan personil lainnya," pesan Iptu Anuar

Penulis: Irmanudin
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini