|

Streaming Radio Suara Landak

Gladi Bersih Persiapan Wisuda lll STKIP Pata


Ngabang (Suara Landak) - STKIP Pamane Talino menggelar persiapan acara wisuda lll dengan gladi bersih di Aula Kantor Bupati Landak, Selasa (29/01/2019).

Wisuda lll STKIP Pamane Talino akan digelar pada besok hari Rabu 30 Januari 2019 dengan jumlah wisudawan 139 yang terdiri dari tiga jurusan yaitu Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

Menurut Ketua Penitia Wisuda lll STKIP Pamane Talino Ngabang Rahmat Putra Perdana kegiatan gladi bersih dilakukan untuk memantapkan persiapan acara wisuda sehingga berjalan lancar di hari H.

"Antusias mahasiswa sangat luar biasa untuk persiapan wisuda, kemarin juga sudah digelar acara misa, hari ini gladi bersih, dan besok adalah hari H wisuda," ujarnya.


Rahmat yang juga ketua jurusan penjaskesrek itu menjelaskan jumlah tamu undangan VIP yang hadir pada acara wisuda besok kurang lebih 100 orang, di antaranya Uskup Agung Pontianak, Bupati Landak, Bupati Bengkayang, Bupati Sanggau, dan pejabat serta tokoh lainnya.

Dia berharap kegiatan wisuda lll STKIP Pata tahun 2019 berjalan lancar dan tanpa hambatan.

"Kita berharap kegiatan di hari H besok sukses, artinya berjalan lancar dan tidak terkendala sampai selesai," tutupnya.


Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini