|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mempawah Hulu Sosialisasi Saber Pungli


Sompak (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu terus gencar sosialisasikan saber pungli kepada masyarakat di Kecamatan Sompak, Senin (21/01/2019) siang.

Terlihat seorang personil anggota Polsek Mempawah Hulu, Brigadir Riswantoro sedang terlibat pembicaraan dengan masyarakat di desa Sompak Kecamatan Sompak.

Brigadir Riswantoro menyampaikan bahwa ia melaksanakan patroli rutin sembari mensosialisasikan saber pungli kepada masyarakat Sompak.

"Kami laksanakan patroli rutin sembari memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait saber pungli, kegiatan ini merupakan perintah dari pimpinan guna menekan tindakan pungli yang terjadi di masyarakat," ujarnya.

Mengetahui kegiatan anggotanya yang mensosialisasikan saber pungli Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengapresiasi kegiatan anggotanya dan berharap tidak terjadi pungli di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu.

"Saya memberikan apresiasi kepada anggota melaksanakan tugas termasuk mencegah terjadinya pungli di wilayah Mempawah Hulu dan Sompak. Apapun alasannya pungli tetap akan ditindak tegas jika terjadi di masyarakat secara hukum yang berlaku," pungkas Zul.


Penulis  : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini