|

Streaming Radio Suara Landak

Propam Polres Landak Sidak Gaktiplin di Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan administrasi jati diri dan kelengkapan kendaraan dinas, pribadi seluruh personil Polres Landak dan jajaran Polsek Kasi Propam Polres Landak beserta personilnya melakukan sidak ke Polsek di jajaran salah satunya Polsek yang disidak yaitu Polsek Mandor, Kamis (18/10/2018) Pukul 10:30 WIB.

Adapun kegiatan sidak dan pemeriksaan dalam kegiatan gaktiplin yang dilakukan Kasi Propam beserta personilnya yaitu melakukan pemeriksaan seperti administrasi diri seperti SIM,STNK,KTA,KTP,
surat senjata dan senpi bagi yang memiliki.

Sedangkan untuk sikap tampang, dari rambut, kumis, jenggot pakaian, sepatu dan lainnya. Untuk pemeriksaan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi yang diperiksa seperti STNK,TNKB, Spion, kelayakan jalan kendaraan dan lainnya.

Ps Kasi Propam Polres Landak Ajun Inspektur Polisi Satu Muhammad Ibrahim Malik menuturkan kegiatan gaktiplin ini dilakukan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personil Polres Landak dan Polsek jajaran dari segi administrasi sikap tampang atau penampilan perorangan dan kendaraan dinas maupun pribadi itu semua harus lengkap dan baik.

"Setelah kami cek Polsek Mandor semua administrasi lengkap dan semua masih berlaku  sedangkan untuk kendaraan dinas dan pribadi baik dan layak pakai," ujar Kasi Propam.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyambut baik kegiatan gaktiplin semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mengiatkan personil untuk mengecek kelengkapan jati diri sehingga tidak lupa dan sampai jangan sampai SIM, STNK, surat senjata atau surat lainnya habis masa berlakunya/mati.

"Ps kanit Provost Polsek juga rutin melakukan pengecekan kelengkapan administrasi  dan sikap tampang personil sehingga jika ada administrasi yang hampir masa berlakunya habis saya sarankan untuk diperpanjang dan jika ada sikap tampang yang belum rapi saya perintahkan untuk dirapikan," tutup Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini