|

Streaming Radio Suara Landak

Pembayaran Gaji Karyawam PT.CNP Dikawal Polisi

Sebangki (Suara Landak) - Personel Polsek Sebangki melaksanakan pengawalan pengambilan gaji karyawan PT.CNP (Citra Niaga Perkasa) di Kuala Mandor B Sungai Ambawang Kubu Raya sekaligus melakukan pengamanan terhadap pembayaran gaji karyawannya, Senin (08/10/2018) sore.

Adapun personel Polsek Sebangki yang melaksanakan pengawalan dan pengamanan pembayaran gaji karyawan tersebut sesuai dengan perintah Kapolsek Sebangki adalah Aiptu Stepanus Edison dan Bripka Tahta Herverisis Deo.

Pengawalan pengambilan gaji tersebut menggunakan speed boat sebanyak 1 unit milik PT.CNP dengan tujuan Desa Kuala Mandor B menuju ke PT.CNP yang terletak di Dusun Ibul II Sebangki.

Di lokasi kantor dan halaman PT.CNP terlihat petugas melakukan pengamanan pembayaran gaji karyawan perusahaan yang berjumlah kurang lebih 800 orang dan petugas Polsek Sebangki dibantu oleh beberapa Security PT.CNP.

Selama kegiatan pembayaran gaji karyawan tersebut berjalan dengan tertib aman dan lancar, tidak terdapat suatu permasalahan yang berarti.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa pihak PT.CNP setiap awal bulan meminta bantuan pengawalan gaji dan pengamanan pembayaran gaji karyawan dan memerintahkan 2 personel Polsek Sebangki untuk melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan permintaan.

"Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri di lapangan dapat menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif serta dapat meminimalisir tindak pidana atau kerawanan polisi," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini