|

Streaming Radio Suara Landak

Menuju Pemilu 2019, Polsek Ngabang Gelar Deklarasi 4 Pilar

Ngabang (Suara Landak) - Berkomitmen menyongsong Pemilu 2019 yang Aman, Sejuk dan Damai membuat Polri khususnya Polsek Ngabang terus meningkatkan eskalasi penggalangan terhadap berbagai lapisan masyarakat baik dikalangan birokrasi, para tokoh maupun masyarakat biasa.

Hal ini ditunjukan dari keaktifan para Bhabinkamtibmas melakukan ajakan untuk menggelar deklarasi menuju Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai kepada segenap lapisan masyarakat di setiap Desa binaannya dengan cara berikrar serta membentangkan bener deklarasi.

Bertempat di Kantor Desa Hilir Tengah telah dilaksanakan deklarasi oleh 4 Pilar Desa (Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pulbaket Polsek Ngabang) yang diprakarsai oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Brigpol Suprayitno, Selasa (23/10/19).

"Setelah deklarasi oleh 4 pilar, selanjutnya penggalangan dan ajakan deklarasi akan menyasar kepada perangkat desa, para tokoh dan kelompok warga desa binaan," ujar Yitno.

"Harapan kami, dengan adanya penggalangan dan pengucapan deklarasi dapat memberikan pelajaran berpolitik yang cerdas dan santun serta membawa masyarakat agar mengerti akan makna berdemokrasi," tutupnya.

Penulis : Irwanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini