|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Penggalangan ke Tokoh Adat di Desa Nyayum

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang melaksanakan penggalangan ke rumah Adis sebagai Tokoh Adat (Pesirah)  di Desa Nyayum Dusun Engkalong, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang di wilayah Desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada para tokoh maupun masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Menjelang pemilu dengan mengimbau kepada masyarakat untuk membuat KTP Elektronik untuk melancarkan hak suaranya nanti pada saat pemungutan suara serta menyalurkan hak suaranya sesuai dengan hati nuraninya.

"Agar meningkatkan kewaspadaan tidak mudah terprovokasi atau hasutan tindakan yg melanggar hukum, guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan agar masyarakat turut serta menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing masing," terangnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, menyatakan Bhabinkamtibmas laksanakan sambang ke rumah Tokoh Adat guna untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

"Di mana Tokoh Adat sangat berpengaruh di Masyarakat, agar pada saat menjelang Pilpres dan Pileg bisa berjalan aman dan Kondusif Khususnya di Desa Binaannya," ucap Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini