|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang HUT Satlantas ke 63, Polres Landak Anjangsana Purnawirawan Polri

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke - 63 yang jatuh pada Sabtu tanggal 22 September mendatang, Sat Lantas Polres Landak melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah kediaman purnawirawan Polri di Kecamatan Ngabang, Landak. Kamis (20/09/2018) siang.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, melalui IPDA Teguh Supriyadi selaku Kanit Regident Satlantas Polres Landak bersama rombongan melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu Purnawirawan Polri yakni Fulgensius yang pernah menjabat sebagai Kasium Polsek Ngabang dengan pangkat terakhir  Aiptu, yang saat ini tinggal di perumahan BTN Bali Permai Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dan Hapmidi yang pernah menjabat sebagai Kasi Humas Polsek Ngabang dengan pangkat terakhir Brigadir, yang saat ini tinggal di perumahan BTN Bali Permai Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.



Selain bertatap muka Kanit Regident Satlantas Polres Landak juga memberikan bingkisan untuk Suwarto sekeluarga.

"Kegiatan anjangsana ke Purnawirawan bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa para Purnawirawan Polri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama berdinas," ujar Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto.

Selain itu, kegiatan ini pula bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan Purnawirawan sehingga nantinya tetap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depannya.


Penulis : Felagia Riventi
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini