|

Streaming Radio Suara Landak

Hujan Tak Halangi Personel Polsek Mandor Bertugas

Mandor (Suara Landak) - Pelayanan terus dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Landak, salah satunya yang dilakukan oleh Personil Polsek Mandor di mana melaksanakan kegiatan rutin yaitu strong poin pagi di depan SMA dan SMP Negeri di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu pagi (1/9/2018).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin saat dihubungi via handphone mengatakan bahwa strong point ini merupakan tugas rutin yang dilakukan pihaknya guna mencegah terjadinya laka lantas dan mengurai kemacetan pada jam padat di mana siswa siswi yang hendak masuk sekolah dan pada pengguna jalan lainnya.

"Pagi hari merupakan jam padat di mana siswa siswi yang hendak sekolah dan aktifitas warga lainnya baik itu berbelanja maupun yang berangkat ke kantornya sehingga pengaturan lalu lintas ini sangat perlu dilakukan agar tidak terjadi hal hal yang diinginkan serta kehadiran personil saya dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat," terang Kapolsek.

Hal senada disampaikan oleh Aiptu Tadung di mana dalam setiap pelaksanaan tugas banyak hal yang diperhatikan, terkadang faktor cuaca juga sebagai penentu dalam pelaksanaan tugas agar dapat berjalan baik, aman dan lancar.

"Seperti saat ini hujan gerimis namun hal tersebut bukan sebagai penghambat dalam pelaksanaan tugas, keberhasilan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang mana dapat membantu kami dengan selalu mentaati aturan lalu lintas yang berlaku,"tutur Tadung.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini