|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD: Kodim Salatiga Gandeng Bulog Ikut Bazar

SALATIGA - Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga kembali menyelenggarakan Bazar di dalam gelaran Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-102 di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Bazar TMMD  diselenggarakan selama sehari, Rabu(08/08/18), di Lapangan Desa Bonomerto.

“ Semua ini merupakan bentuk kerjsama  Satgas TMMD Kodim Salatiga, bersama  Bulog Sub Divre Semarang, dalam ikut berperan serta dengan menggelar bazar di Upacara Penutupan TMMD di Desa Bonomerto, guna menyediakan kebutuhan bagi masyarakat, sekaligus untuk membantu memasarkan dan mempromosikan produk unggulan kami, berupa, " Beras Sachet ," ujar Kasi Komersial Bulog Sub Divre, Ferdian Darma Atmaja, STP.

Bazar yang diselenggarakan oleh Panitia penutupan TMMD Kodim Salatiga  tersebut, dimeriahkan sebanyak puluhan stand bazar peserta program UMKM dari berbagai wilayah di Kabupaten Semarang.

Ferdian turut mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0714/Salatiga yang telah memfasilitasi Stand Bulog Sub Divre Semarang, dalam kegiatan bazar tersebut.

"Dalam Bazar kali ini, kami menawarkan berbagai produk unggulan kami, diantaranya,
• Beras C4 dengan harga bervariatif, Rp. 11 - 12 ribu/kilo
• Beras C4 : Rp. 52.500,- /5 kilogram.
• Beras sachet, Rp. 2.500/sachet,
• Terigu, Rp.7000/kilogram.
• Gula, Rp.12.000,", jelas Olga, Amd(25), dengan senyum penuh ramah.

" Sasaran utama pelaksanaan bazar kali  ini, sebagaimana kita ketahui bersama. Akhir-akhir ini harga beras naik lagi, jelas harus ada action dari  pemerintah. Melalui Bulog lah operasi pasar bisa dijalankan. Tapi tentu saja, itu nggak cukup. Jadi Bulog Sub Divre Semarang dan Kodim Salatiga bersama-sama melaksanakan bazar ini," jelas silva(20), sesama rekan pemasaran Olga di stand tersebut.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini