|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD, Kehadirannya Selalu Dinanti Satgas TNI

SALATIGA - Ada satu sosok warga, yang tentunya bagi anda yang mengikuti update berita TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Tentu anda kenal  Kakek berhelm baja, Mbah ahmad(55), yang begitu setia selalu hadir di setiap kesempatan kerja TMMD. Di saat hampir semua orang  memasuki masa tua, kebanyakan dari mereka menghabiskan sisa hidupnya dengan bersantai. Pria paruh baya ini justru menjadi makin energik dalam bekerja.

Kakek (Ahmad) yang satu ini, lebih memilih kerja bakti bersama para Satgas TMMD  Kodim 0714/Salatiga  dalam Program TMMD Reguler ke-102 di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Walaupun usia mbah Ahmad sudah dibilang cukup tua, namun semangatnya tidak mau kalah dengan yang muda. Meskipun bekerja dibawahnya terik matahari, seakan-akan tidak merasakannya.

Kakek Ahmad, ini bekerja dengan penuh semangat dan sigap tanpa menghiraukan  usianya yang tak muda dan kekar lagi.

"Semangat kerja mbah Ahmad ini perlu kita apresiasi.Mbah Ahmad contoh sosok suri tauladan yang baik bagi generasi muda kita. Mudah-mudahan Beliau selalu diberikan kesehatan", ungkap Kapten Inf Tarimo, Perwira Satgas TMMD.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini