|

Streaming Radio Suara Landak

Tim Sat Lantas Polres Landak Juara 1 Turnamen Tenis Meja



Ngabang (Suara Landak) - Laga final turnamen tenis meja kapolres Landak cup dalam rangka HUT RI ke 73 yang dibuka langsung oleh kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, pada hari Minggu pagi (12/8/18) di polsek Ngabang telah berakhir, Senin (13/8).

Tercatat sekitar 27 orang yang turut tampil dan ambil bagian pada kejuaraan turnamen tenis meja kapolres Landak cup tersebut.

Dipertandingan laga final hari ini, perebutan juara 3 dan 4, kapolsek Ngabang komisaris Ida Bagus Gde Sinung, berhasil mempecundangi lawannya dari satu timnya sendiri bripka Mardiyan dengan skor 3 : 1 untuk kemenangan kapolsek Ngabang.

Pada laga yang ditunggu tungu yaitu perebutan juara 1 dan 2, berhadapan antara bripka Fransius dari tim sat lantas polres Landak melawan Hendra dari tim polsek Ngabang.

Aksi saling ngotot dan penuh gaya yang ditampilkan kedua finalis cukup membuat tegang masing masing kubu kedua suporter.



Menampilkan permainan cantik dan smash keras, Fransius tidak memberi kesempatan kepada lawannya untuk mengembangkan permainan pada menit menit akhir, hingga akhirnya Hendra harus takluk dan menelan kekalahan dengan skor 3 : 2 untuk keunggulan Fransius dari tim sat lantas polres Landak.

Kapolsek Ngabang selaku ketua panitia pertandingan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung dan masing masing tim yang telah turut berpartisipasi meramaikan tunamen tenis meja Kapolres Landak Cup HUT RI ke 73.

"Harapan saya, semoga kedepannya kita dapat menggelar event seperti ini kembali dengan skala yang lebih besar," sebut kapolsek pada acara penutupan.

Penulis : Irwanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini