|

Streaming Radio Suara Landak

Rem Motor Tersangkut Pengendara Alami Kecelakaan

Mandor (Suara Landak) - Unit Kecelakaan lalu lintas Polsek Mandor Brigadir Uber mendatangi Tempat Kejadian Pekara (TKP) kecelakaan lalu lintas di jalan raya di Kerohok Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jumat (24/8/2018) pukul 18.00 WIB.

Adapun yang mengalami kecelakaan tunggal adalah sebuah sepeda motor honda tiger KB 3159 QK yang dikendari Muliadi Mumus (36) laki-laki, dengan alamat Dusun Kayu Tanam Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kronologis kejadian kecelakaan tersebut kendaraan sepeda motor honda tiger
KB 3159 QK datang dari arah Pontianak menuju Ngabang dengan kecepatam yang sedang, sesampainya jalan raya Kerohok Desa Kerohok Kecamatan Mandor tiba-tiba rem depan sepeda motor tiger tersangkut dan menempel, sehingga mengakibatkan pengendara motor tiger hilang kendali dan terjatuh dan mengalami luka lecet pada bagian lutut kiri dan lutut kanan, korban  dibawa ke puskesmas Mandor untuk di diberi pertolongan medis.



Dengan terjadinya  laka lantas jalan raya jalan raya Kerohok
Desa Kerohok Kecamatan Mandor personil lalu lintas polsek Mandor mengimbau kepada pengendara sepeda motor dan mobil harus lebih waspada dan berhati - hati.

"Karena jalan yang berliku, banyak tanjakan, turunan dan tikungan tajam sehingga rentan terjadi kecelakaan lalu lintas," tutur Brigadir Uber.

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini