|

Streaming Radio Suara Landak

Rakyat dan TNI Bersatu di TMMD

SALATIGA - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, melanjutkan rutinitasnya di  kegiatan sasaran fisik betonisasi jalan penghubung antar dusun di Desa Bonomerto, TNI beserta warga berjibaku dalam mengejar target yang harus diselesaikan.

Guyuran terik matahari siang yang menyengat,  tak menyurutkan semangat Anggota Satuan Tugas TMMD dan warga masyarakat di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Dalam pelaksanaan pengecoran tersebut, warga dan TNI bergotong - royong guna mengejar hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah dijadwalkan.

Kapten Inf Tarimo, salah seorang perwira lapangan TMMD  mengatakan, hari ini warga dibantu TNI telah gotong - royong mengerjakan pengecoran jalan yang berada di tengah Desa.

“ Suatu pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, apabila dikerjakan bersama - sama. Hal inilah yang terlihat di TMMD Bonomerto, warga dan TNI saling bahu membahu. Semoga dapat menginspirasi masyarakat Desa lainnya", ungkapnya.

" Terimakasih kepada rakyat Desa Bonomerto yang telah rela dan iklas bekerja bersama TNI setiap harinya, yang tetap setia bersama  Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga,” imbuhnya.

Masih menurutnya.  Sedari dahulu kala, Tentara Nasional Indonesia (TNI) tak terpisahkan dengan rakyatnya. Rakyat  baginya merupakan kekuatan yang harus disatukan bersama TNI secara nyata. Sebab kemanunggalan TNI dan rakyat adalah Roh dari Tentara Nasional Indonesia.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini